Wisata Pantai Tanjung Aan Menakjubkan

Lombok memang salah satu pulau yang mempunyai segudang wisata pantainya yang sangat menakjubkan, dan salah satu tempat yang masuk dalam daftar wisata pantai yang paling indah adalah pantai tanjung aan. Sebuah objek wisatapantai yang langsung berhadapan dengan samudera Hindia ini memiliki keindahan garis pantainya yang sanga panjang, sekitar 2 kilometer lebih, dan hal ini akan menjadi pemandangan yang sangatlah indah banget. Serta satu hal yang akan membedakan pantai tajung aan ini dengan pantai yang lainnya adalah saat Anda menginjakan kaki di pasir pantainya, sebab di pantai ini pasirnya berbentuk bulat seperti merica. Terlepas dari pasir pantainya, di tanjung aan ini juga masih menyimpan keindahan pesonanya yang sangat menarik untuk Anda ketahui dan juga berbagai fasilitas permainan air  yang wajib Anda coba. Andamau tahu seperti apa keindahan dan fasilitas di pantai tajung aan yang lainnya? Berikut akan di ulas secara lebih lengkapnya mengenai wisata pantai tanjung aan menakjubkan di bawah ini.


Wisata Pantai Tanjung Aan Menakjubkan
Wisata pantai tanjung aan juga menjadi salah satu tempat yang sangat cocok untuk di lakukan kegiatan snorkeling atau pun berenang, sebab pantai tanjung aan ini memiliki ombak yang relatif tenang dengan kedalamannya yang lumayan dangkal. Dan apabila Anda tidak mempunyai peralatan untuk snorkeling, disini Anda tidak usah khawatir, sebab di sepanjang tepi pantai sudah tersedia persewaan alat snorkeling yang bisa Anda gunakan. Serta menjelang sore hari, air pantai akan mulai naik, dan hal ini akan menjadi satu momen yang paling tepat untuk Anda lakukan kegiatan berselancar. Terlepas dari kegiatan tersebut, pantai tanjung aan ini jugamenyimpan keindahan yang luar biasa menakjubkan, apalagi pantai ini di kelilingi oleh beberapa pebukitan yang sangat cantik, yang mana Anda bisamelihat pemandangan indah pantai tanjung aan dari atas bukit tersebut.

Jika Anda ingin bermalam di pantai tanjung aan, Anda tidak perlu khawatir, sebab di sana akan banyak Anda temukan beberapa penginapan yang bisa Anda sewa. Sekian ulasan mengenai wisata pantai tanjung aan menakjubkan semoga menjadi salah satu tujuan Anda berwisata berikutnya.

Previous
Next Post »