Berlibur Ketaman Wisata Solo Yang Indah

Kota Solo yang kerap sekali di kenal dengan sebutan Surakarta ini merupakan salah satu lokasi yang sangat strategis yang ada di tengah-tengah jalur daratan. Kota Solo ini yang setiap harinya di ramaikan oleh para pengunjung saat melakukan perjalanan menuju kota yang lainnya, untuk singgah sejenak, ternyata menyimpan sejuta keindahan yang sangat menarik loh, misalnya saja dengan salah satu jenis objek wisata taman yang indah di kota Solo ini. Yang mana taman wisata yang ada di Solo ini menawarkan sejuta keindahan alam dan juga beberapa fasilitas untuk memberi kepuasan bagi para pengunjungnya, yang bisa dinikmati sepuasnya. 

Berlibur Ketaman Wisata Solo Yang Indah
Berlibur ketaman wisata Solo yang indah ini bakal menjadikan liburan Anda lebih menyenangkan. Lalu apa saja taman wisata yang ada di Solo tersebut? Di bawah ini beberapa taman wisata Solo yang wajib Anda simak.

1. Taman wisata balekambang Solo
Taman balekambang yang ada di kota Solo ini kerap sekali dui gunakan untuk tempat mengisi waktu liburan yang paling tepat. Sebab di objek wisata taman balekambang ini Anda akan mendapati dua bagian taman yang sangat indah, yang pertama adalah taman air partini yang mana di kawasan wisata ini Anda akan di puaskan dengan permainan perahu dan keindahan hutan partinah yang memiliki berbagai macam jenis tanaman langka. Sedangkan bagian yang kedua dari objek wisata taman balekambang ini di fungsikan sebagai tempat rekreasi dan juga edukasi.

2. Objek wisata taman sriwedari Solo
Objek wisata taman berikutnya adalah taman sriwedari, yang mana di objek wisata ini identik dengan adanya unsur yang bersejarah. Di mana konon dahulunya objek wisata ini di buat khusus sebagai tempat wisata rekreasi keluarga kerjaan. Namun, sekarang ini taman sriwedari telah diubah menjadi salah satu objek wisata yang ada di kota Solo yang sangat menarik. Yang mana diobjek wisata ini Anda akan di suguhkan dengan beberapa pertunjukan kesenian wayang yang menceritakan kisah mahabarata dan juga ramayana. 

Itulah dari ulasan yang bertemakan berlibur ketaman wisata Solo yang indah yang bisa Anda jadikan tujuan ketika berkunjung ke kota Solo. Semoga dengan ulasan tersebut menginspirasi para pembacanya.

Previous
Next Post »