Wisata Pantai Pink Di Lombok Menakjubkan

Wisata pantai pink yang ada di pulau Lombok ini sebenarnya salah satu objek wisata yang di juluki sebagai pantai tangsi, di namankan sebagai pantai pink, di karenakan warna dari pasir yang ada di wisata ini terlihat sedikit berwarna kemerah-merahan atau bisa di bilang berwarna pink. Pantai pink yang ada di desa kecil yang bernama Sekaroh  kecamatan Jerowaru ini merupakan salah satu pantai yang warna pasirnya sangat unik dan indah, hal ini juga menjadi satu-satunya daya tarik objek wisata pantai tersebut, yang banyak di gemari oleh para wisatawan. warna pink dari pasir pantainya akan terlihat sangat jelas ketika terkena air laut apalagi ketika cuaca sudah sadang sangat baik, pemandangan pasir berwarna pink ini akan menjadi pemandangan pantai yang sangat menakjubkan. 

Wisata Pantai Pink Di Lombok Menakjubkan
Selain hal tersebut, pantai pink ini juga menyimpan sejuta keindahan yang sangat menakjubkan lainnya, mau tahu tidak seperti apa keindahannya? Yuk simak keindahanannya dalam ulasan wisata pantai pink di Lombok menakjubkan berikut.

Di pantai pink ini selain terkenal dengan pasir pantainya yang sangat khas, objek wisata ini juga mempunyai panorama alam yang sangat menakjubkan dan mengesankan, di mana di wisata pantai ini terdapat tebing-tebing yang sangat cantik yang mengelilingi pantai yang cukup tinggi, dan di sini jugaterdapat berugak atau pendopo yang ada di bagian atas tebing yang di sediakan khusus buat para wisatawan yang ingin menikmati keindahan dari hamparan pasir dan ombak lautan lepas yang sangat indah dari atas tebing yang sangat mempesona. aroma air laut yang sangat khas dipadukan dengan hembusan aingin pantai pink dan juga suara gemuru ombak laut yang membentur karang bakal memanjakan liburan Anda, dan hal ini juga akan membuat hati dan pikiran Anda menjadi damai dan tenang. Selain itu jika Anda ingin menikmati pantai ini sambil berenang atau pun snorkeling, di pantai ini adalah tempat yang sangat cocok, sebab arus pantai cukup tenang dengan deburan ombaknya yang sangat kecil.

Keindahan pantai pink semakin lengkap lagi dengan adanya terumbu-terumbu karang yang sangat menakjubkan. Nah, gimana? Sangat menarik bukan wisata pantai pink di Lombok?

Previous
Next Post »