Wisata Pantai Lombok Tengah Menakjubkan

Wisata pantai yang ada di pulau Lombok merupakan salah satu tujuan para wisatawan yang paling banyak di gemari oleh banyak orang, sebab wisata pantai Lombok ini memiliki keindahan pesonanya yang tiada tara, jadi bagi siapa saja yang berwisata ke pantai pulau Lombok, liburannya bakal terpuaskan. Selain keindahan pantai Lombok, di tempat wisatanya juga sudah di sediakan berbagai macam aktifitas yang bisa para wisatawan lakukan untuk memanjakan liburannya agar semakin menyenangkan. Mulai dari surfing, diving, snorkeling, atau hanya sekedar menikmati pemandangan, berjemur, dan berenang. Dan salah satu objek wisata pantai pulau Lombok yang tidak boleh Anda lewatkan ketika berkunjung ke pulau Lombokadalah wisata pantai Lombok bagian tengah. 

Wisata Pantai Lombok Tengah Menakjubkan
Mau tahu tidak ada berapa banyak objek wisata pantai yang ada di Lombok tengah tersebut? Mari Anda simak ulasan wisata pantai Lombok tengah menakjubkan di bawah ini.

1. Wisata pantai kuta. Pantai kuta merupakan salah satu objek wisata yang ada di Lombok bagian tegah, yang mana pantai kuta ini keindahan alam yang sangat menakjubkan, yang bakal membuat liburan para pengunjungnya bisa terpuaskan. Di pantai kuta ini Anda akan menemukan beragam jenis ikan yang sangat cantik dan jugabegitu banyak terumbu karang yang masih terjaga dengan sangat baik kelestariannya. Ombak laut yang terbilang cukup besar di pantai kuta ini, juga sangat cocok untuk Andajadikan sebagai tempat surfing terbaik.

2. Wisata pantai gerupuk. Pantai gerupuk yang berada di Lombok  tengah ini merupakan salah satu pantai yang memiliki 5 spot terbaik untuk di lakukan kegiatan surfing, di mulai dari tingkat pemula sampai pada tingkat advance. Ketinggian ombak pantai gerupuk yang bisa mencapai hingga 6 kaki ini patut untuk Anda coba jika Anda merupakan salah satu orang pencinta surfing.

3. Wisata pantai selong belanak. Pantai selok belanak merupakan salah satu pantai yang ada di kecamatan Praya, yang mana pantai ini memang masih belum di kenal banyak para wisatawan, namun keindahannya tentunya tidak kalah dengan wisata pantai yang lainnya. Keunikan dari pantai selong belanak ini ada pada keindahan pasirnya, yang mana pasir pantainya terlihat mengkilap apabila di terpa oleh sinar matahari. 

Nah, itulah beberapa dari wisata pantai Lombok tengah menakjubkan yang patut untuk Anda kunjungi. Selamat berwisata di pantai Lombok tengah sobat.

Previous
Next Post »