Trio Gili Objek Wisata Lombok Yang Wajib Dikunjungi

Tahukah Anda jika pulau Lombok merupakan salah satu pulau yang terkenal akan keindahan objek wisatanya? Mungkin sebagian dari Anda semua, ada yang belum mengetahuinya bukan? Trio gili yang merupakan tiga pulau yang paling cantik yang berada di pulau Lombok ini, memiliki daya pesona tersendiri, sehinggatri gili ini selalu di ramaikan oleh para wisatawan setiap harinya, baik itu wisatawan lokal atau pun wisatawan mancanegara. Untuk itulah sangat di sayangkan bukan, jika Anda melewatkan trio gili ketika Anda sedang berkunjung atau pun berlibur ke pulau Lombok tersebut? Di jamin deh jika Anda menyempatkan waktu untuk berkunjung ke trio gili, pasti liburan Anda di pulau Lombok semakin mengesankan dan juga menyenangkan. Tidak percaya?  

Trio Gili Objek Wisata Lombok Yang Wajib Dikunjungi

Buktikan sendiri dengan berkunjung ke trio gili Lombok. Selain hal tersebut berikut ini akan di berikan sebuah ulasan mengenai trio gili objek wisata Lombok yang wajib dikunjungi, antara lain :

Sebuah pulau yang sangat cantik ini adalah gili trawangan yang merupakan kawasan wisata paling populer dengan ukuran luasnya yang terbilang sangat luas, apabila Anda bandingkan dengan kedua pulau yang lainnya, selain itu, di gili trawangan ini juga terdapat cukup banyak tempat hiburan seperti bar atau pun kafe. Bahkan Andajuga bisa melakukan beberapa kegiatan seperti berjemur, snorkeling, hingga menyelam. Dan yang akan menjadikan liburan Andalebih asik lagi, disini Anda bisa menyewa sepeda atau pun naik cidomo dan kereta kuda yang di gunakan untuk berkeliling menyusuri area wisata tersebut. Nah, meskipun gili trawangan cukup di minati oleh banyak wisatawan, namun gili air dan juga gili meno juga tidak kalah indahnya loh. Sebab kedua pantai ini mempunyai keindahan pantai yang sangat menakjubkan, dan juga keindahan alam bawah laut yang sangat menawan. Kedua gili ini juga memiliki suasana yang relatif sepih, sehingga sangat pas bagi Anda yang sedang ingin melepas kepenatan atau pun jauh dari keramaian.

Sudah siap berlibur ke trio gili yang berada di pulau Lombok? Trio gili siap menjadikan liburan Anda lebih berkesan dan Anda pasti akan terpuaskan. Sekian ulasan yang berjudultrio gili objek wisata Lombok yang wajib dikunjungi semoga memberikan manfaat.

Previous
Next Post »