Pesona Objek Wisata Pantai Manggar Segara Sari

Pernah tidak Anda berkunjung keobjek wisata pantai manggar segara sari? Mungkin di antara Anda semua ada yang belum berkunjung ke pantai tersebut kan? Kalau begitu boleh deh Anda jadikan objek wisata pantai manggar segara sari ini sebagai salah satu tujuan wisata Anda nantinya. Objek wisata pantai ini yang biasanya cukup ramai di kunjungi oleh para wisatawan di akhir pekan tiba ini memiliki pesona keindahan yang sangat menarik, yang mana Anda bisamenikmatinya sebuah pemandang laut yang indah tersebut sambil bersantai duduk di sekitar objek wisata pantai manggar segara sari. Selain itu Andajuga bisa menikmati pantai ini dengan menggunakan sebuah perahu yang Anda sewa untuk di gunakan berkeliling menyusuri indahnya pantai manggar segara sari tersebut, di jamin deh ini adalah sebuah hal yang luar biasa yang baru Anda rasakan, dan hal itu tentu akan sangat mengasikan bukan? Untuk mengetahui segala macam pesona yang ada di pantai manggar segara sari, silakan Anda simak rangkuman di bawah ini tentang pesona objek wisata pantai manggar segara sari.

Pesona Objek Wisata Pantai Manggar Segara Sari

Objek wisata yang berada tidak jauh dari kota Balipapan ini merupakan salah satu tempat rekreasi yang paling menarik yang wajib Anda kunjungi. Sebab selain Anda bisa menikmati keindahan pantai yang sangat mempesona, di sini Anda juga bisa beriwisata kuliner, nikmati aneka makanan khas Balikpapan yang sangat lezat dan menggugah selera. Dan untuk memberikan kepuasan para penggunjungnya diobjek wisata ini juga menyediakan panggung hiburan yang keberadaannya dekat dengan pantai tersebut. dan hal yang paling menarik lainnya adalah Anda bisa bermain bola, jet ski, layang-layang, banana boat, volley pantai, bermain berahu ban, berenang, atau pun bersepeda. Di jamin deh Anda akan terpuaskan dengan semua fasilitas tersebut. atau jika Anda ingin merasakan keindahan dengan ketenangan di pantai ini, Anda bisa sekedar bersantai di bawah pepohonan yang berada di sekitar pantai manggar segara sari tersebut.

Nah, jika Anda berminat berlibur ke pantai manggar segara sari Anda cukup membayar biaya masuk sebesar Rp.1.000,00 saja per-orangnya. Nah, sangat murah kan? di jamin deh, hal ini akan semakin menjadikan liburan Anda menyenangkan. Demikian pesona objek wisata pantai manggar segara sari.

Previous
Next Post »