Pesona Indahnya Pantai Geger Sawangan Lombok

Pesona Indahnya Pantai Geger Sawangan Lombok | Pantai geger sawangan merupakan salah satu pantai yang terletak di bagian selatan Bali, tepatnya berada di Nusa Dua. Di mana pantai terletak tersembunyi, tetapi wisata ini memiliki keindahan yang sangat luar biasa yang tidak kalah menarik dengan objek wisata pantai yang ada di Bali. 

Pesona Indahnya Pantai Geger Sawangan Lombok

Selain hal tersebut  pantai geger sawangan ini merupakan salah satu pantai yang mempunyai pasir berwarna putih ini, adalah salah satu pantai yang dikenal sebagai pantai sunrise, di mana para wisatawan akan dimanjakan dengan keindahan matahari yang akan terbit yang luar biasa menakjubkan, dan selain itu pantai geger sawangan ini merupakan pantai yang sangat cocok dikunjungi bagi Anda yang suka berselancar, sebab di pantai ini terdapat sebuah ombak laut ang sangat baik untuk digunakan berselancar, di mana ombaknya cukup bisa memacu adrenalin Anda. Selain itu di pantai geger sawangan Anda juga akan menemui sebuah kebun rumput laut yang mana telah dibudidayakan oleh masyarakat sekitar pantai tersebut. Tidak hanya itu saja, masih ada beberapa pesona indahnya pantai geger sawangan Lombok yang harus Anda ketahui, antara lain sebagai berikut.

Pantai geger sawangan yang ada di pulau Lombok ini merupakan salah satu objek wisata yang paling unik yang memiliki hiburan atau pun atraksi yang sangat menarik, yang mana para wisatawan juga bisa menikmati atraksi tersebut, misalnya saja dengan salah satu atraksi untanya, yang bisa digunakan untuk mengelilingi sekitar pantai geger sawangan tersebut. Selain itu adanya camel safari yang bisa Anda tempuh sekitar 1 jam dari tempat tersebut, akan memberikan pengalaman berwisata yang sangat menarik bagi para wisatawan, dan Anda pun juga bisa menikmati wisata kuliner seafoof di sekitar objek wisata tersebut. Seperti halnya pantai-pantai yang ada di Bali, objek wisata geger sawangan ini juga terdapat cukup banyak tukang pijat dan juga penjual makanan kecil yang akan menawarkan segala macam barang dagangannya pada Anda. 

Nah, itu dia sebagian dari informasi yang bisa penulis bagikan untuk Anda, semoga saja dengan rangkuman yang di atas memberikan manfaat dan juga menginspirasi Anda semua. Demikianlah pesona indahnya pantai geger sawangan Lombok.

Previous
Next Post »