Objek Wisata Arum Jeram Telaga Waja Rafting Bali

Objek Wisata Arum Jeram Telaga Waja Rafting Bali | Pulau Bali yang terkenal sebagai pulau dewata ini memang memiliki objek wisata pantai yang cukup banyak, tetapi tahukah Anda jika Bali juga memiliki objek wisata lain seperti halnya objek wisata yang satu ini, yakni arum jeram relaga waja rafting. Objek wisata arum jeram ini juga bisa Anda jadikan rekomendasi jika Anda merasa bosan dengan objek wisata pantai. Meskipun telaga waja rafting ini masih belum banyak para wisatawan yang mengetahuinya. Obje wisata telaga waja rafting yang berada di sebuah desa Muncan, 

Karangasem ini tentunya sangat berbeda dengan objek wisata arum jeram yang lainnya, sebab di objek wisata ini memiliki sebuah trek rafting yang paling panjang yang pernah ada di pulau Bali, yakni dengan panjang sekitar 16 kilometer. Dan untuk bisa menyusuri tre rafting ini Anda memerlukan waktu sekitar 2 setengah jam hingga 3 jam. Selain itu objek wisata telaga waja rafting ini juga memiliki air yang sangat jernih dengan arus air yang mengalir cukup deras, sehingga sangat pas bagi Anda yang mempunyai jiwa petualang. Gimana? Andatertarik untuk berkunjung ke objek wisata arum jeram tersebut? Untuk lebih mengetahui tentang objek wisata arum jeram telaga waja rafting Bali, silakan Anda simak ulasan di bawah ini.



Objek wisata telaga waja rafting yang sangat cocok bagi Anda yang menyukai tantangan ini memiliki arum jeram yang cukup tinggi sekitar 5 meter, tetapi hal ini juga sangat aman bagi Anda para pencinta arum jeram yang ada di Bali. Tidak hanya itu diobjek wisata ini juga menyuguhkan keselamatan dan juga kenyamanan bagi peserta rafting yang sangatlah diutamakan. Dan sebelum kegiatan rafting, seorang pemandu yang sudah terlatih dan berpengalaman, akan memberikan beberapa pengarahan, seperti halnyapada posisi duduk Anda saat di atas perahu, cara mendayungnya, cara menyelamatkan diri Anda jika terlepas dari perahu, dan masih banyak hal yang lain, di mana menyangkut keselamatan Anda nantinya. Dan selain itu akan disediakan beberapa peralatan yang akan digunakan oleh setiap peserta, yang pastinya sudah berstandar international. Bisa melakukan hal tersebut akan menjadikan liburan Anda sangat menyenangkan, dan memberi sebuah pengalaman yang sangat luar biasa, sambil menikmati keindahan sekitar.

Itulah sedikit ulasan mengenai objek wisata arum jeram telaga waja rafting Bali yang bisa penulis bagikan untuk para sahabat semua. Semoga ulasan tersebut bermanfaat dan selamat menikmati liburan Anda yang akan menguji nyali Anda di objek wisata aru jeram tersebut.

Previous
Next Post »