Objek Wisata Pantai Balangan Bali yang Indah

Pantai balangan merupakan pantai yang cukup berbeda bila di bandingkan dengan salah satu objek wisata yang cukup populer yang ada di Bali, yakni pantai kuta Bali. Pantai balangan ini yang berlokasi di sekitar kota Bali yang mana merupakan salah satu pusat yang cukup ramai dari para wisatawan dan juga hiruk pikuk kemacetan jalan di kota Bali tersebut. Dan hal inilah yang menjadikan pantai balangan ini menjadi salah satu pilihan bagi para wisatawan baik dalam negeri atau pun luar negeri yang ingin mencari sebuah ketenangan saat berwisata di pantai Bali tersebut. Pantai balangan yang letaknya sedikit agak jauh dari pantai kuta ini tepatnya berada di desa Ungasan kecamatan Kuta bagian selatan Bali. Objek wisata ini yang menghadap kebagian utara yang mana jika Anda berdiri di tepi pantai ini, Anda akan bisa melihat suasana para nelayan yang sedang melakukan aktifitas membongkar hasil tangkapannya tersebut setiap paginya, dan selain itu Anda juga bisa menyaksikan pesona indahnya pemandangan airport, bahkan jika Anda berdiri di atas sebuah tebing pantai Anda juga akan melihat keindahan dari objek wisata pantai dreamland. 

Objek Wisata Pantai Balangan Bali yang Indah

Gimana? Anda berminat berwisata kepantai balangan? Berikut akan di berikan beberapa objek wisata pantai balangan Bali yang indah.

Objek wisata pantai balangan ini memiliki pantai pasir putih yang sangat bersih, yang mana objek wisata ini cukup banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Selain itu, pantai ini juga memiliki pesona keindahan yang masih alami. Dan tidak hanya dengan hal tersebut, pantai balangan ini juga selalu menjadi tempat paling favorit bagi para peselancar kelas dunia, sebab di pantai ini dipercaya meliki ombak laut yang cukup tinggi, besar, dan panjang, di mana hal tersebut sangat pas bagi para peselancar untuk melangsungkan hobinya tersebut, serta hal ini juga sangat baik bagi Anda yang cukup menyukai tantangan. Selain itu, di tempat ini juga tersedia beberapa cafe yang menawarkan berbagai macam makanan dan jugaminuman yang mana rasa lapar dan juga rasa haus Anda akan terobati, setelah seharian Anda menikmati pantai balangan tersebut.

Demikian ulasan singkat mengenai objek wisata pantai balangan Bali yang indah. Semoga dengan di berikan ulasan pantai balangan di atas bisa jadi rekomendasi liburan Anda..

Previous
Next Post »