Wisata Pantai Mawun Lombok Menakjubkan

Berlibur ke pulau Lombok sepertinya belum lengkap jika Anda masih belum berkunjung ke objek wisata pantai mawun yang berada di kecamatan Punjut Lombok bagian tengah ini. Mengapa begitu? Sebab pantai mawun ini merupakan salah satu objek wisata pantai yang sangat indah dengan sejuta pesonanya yang terlihat begitu memikat. Selain itu pantai mawun ini juga di kenal sebagai salah satu pantai yang memiliki ombak lautnya yang cukup bagus untuk di gunakan olahraga surfing, jadi bagi Anda yang suka berselancar pastinya sangat di sayangkan jika Anda belum menaklukkan ombak di pantai mawun tersebut. terlepas dari itu semua, pantai mawun ini juga menjadi andalan wisata pantai Lombok yang banyak di gemari oleh para wisatawan, sebab pantai mawun merupakan wisata yang menyimpan sejuta keindahan yang bakal memanjakan para wisatawan, mau tahu apa saja keindahan pantai mawaun? Di bawah ini adalah ulasan keindahan wisata pantai mawun Lombok menakjubkan yang wajib Anda simak.

Wisata Pantai Mawun Lombok Menakjubkan
Pantai mawun yang ada di pulau Lombok bagian tengah ini memang di kenal sebagai salah satu tempat surfing terbaik di pulau Lombok. Dan tidak hanya itu saja, para pencintai snorkeling dan diving juga patut mencoba untuk menjelajahi objek wisata pantai mawun yang ada di Lombok tengah satu ini. ombak pantai mawun yang cukup fantastis pun juga patut untuk di taklukkan oleh para surfing profesional. Terlepas dari kegiatan tersebut, di pantai mawun ini juga di suguhkan pemandangan yang tidak kalah menariknya dengan wisata pantai yang lainnya, pasir lautnya yang sangat halus, menjadi pemandangan yang sangat indah, serta bukit-bukit yang mengapit pantai mawun, akan semakin indah dan menyegarkan mata sepanjangan Anda memandang. Apalagi bukit-bukit ini memiliki warna-warna yang bisaberubah-ubah sesuai dengan musimnya, hal inilah yang kerapkali menjadi salah satu daya tarik wisata pantai mawun.

Meskipun pantai mawun ini belum ramai di kunjungi, tetapi keindahan dan ombak pantai yang sangat fantastis tersebut patut untuk Anda nikmati. Semoga wisata pantai mawun Lombok menakjubkan menjadi tujuan wisata Anda nanti.

Previous
Next Post »