4 Pantai di Lombok yang Cocok untuk Surfing

Banyak hal yang dapat kita temui ketika memilih Lombok sebagai pulau untuk kunjungan wisata. Lombok memang menyimpan beragam keindahan yang tak akan mudah terhapus di benak penggemarnya. Banyak keindahan alam yang terbentang luas menjadi sebuah hiasan menarik yang menghiasi Pulau Lombok dengan aneka keindahannya yang membuat siapa saja yang menatapnya akan terpukau. Lombok memang sejak dahulu dikenal banyak orang dengan keindahan pantainya. Ya, Lombok memang memiliki pantai yang amat indah. Pantai yang ada di Lombok ini memang terdiri dari beberapa kategori yang sangat cocok untuk kita nikmati. Ada pantai yang bertebaran dan sangat cocok untuk kegiatan snorkeling, ada pantai yang sangat cocok pula untuk kegiatan surfing. 

4 Pantai di Lombok yang Cocok untuk Surfing
Mungkin untuk pantai di Lombok yang cocok untuk kegiatan snorkeling sudah sangat ramai diperbincangkan dan sangat mudah dicari mengingat banyak orang yang hobi menikmati view indah di bawah lautan pantai yang ada di Lombok ini. Lantas bagaimanakah objek wisata pantai di Lombok yang cocok untuk tujuan surfing? Tenang saja karena Lombok memiliki beragam tempat yang cocok untuk digunakan sebagai lokasi surfing. Bagi anda yang memang senang melakukan aktivitas surfing dapat berkunjung ke beberapa pantai di Lombok berikut ini yang sangat cocok untuk kegiatan surfing yang ingin anda lakukan. 4 Pantai di Lombok yang Cocok untuk Surfing diantaranya meliputi

1. Desert Point Bangko – Bangko. Tahukah anda dengan Desert Point Bangko – Bangko?, bagi anda yang memang hobi melakukan surfing di Pantai Lombok tentunya akan sangat mengenal objek wisata Desert Point Bangko – Bangko yang ada di Lombok ini. Banyak hal yang dapat kita temukan di Desert Point Bangko – Bangko. Desert Point Bangko – Bangko merupakan sebuah spot yang sangat ideal untuk digunakan sebagai lokasi surfing karena Desert Point Bangko – Bangko memiliki ombak yang ganas dan sangat besar. Hingga saat ini banyak para peselancar dari berbagai penjuru dunia yang berlatih surfing di Desert Point Bangko – Bangko. Bahkan tak jarang pada beberapa kesempatan Desert Point Bangko – Bangko dijadikan sebagai sebuah spot untuk perlombaan surfing karena ombaknya yang mendukung. Desert Point Bangko – Bangko untuk surfing dikenal dengan sensasi ombak kirinya. Sensasi inilah yang sangat cocok untuk anda rasakan di Desert Point Bangko – Bangko dengan surfing.

2. Pantai Seger. Mungkin nama Pantai Seger sedikit terdengar asing di telinga kita. Pantai Seger merupakan sebuah pantai di Lombok yang memiliki keindahan alam sangat memukau serta juga memiliki ombak yang sangat besar sehingga akan sangat menyenangkan jika anda melakukan aktivitas surfing di Pantai Seger. Memang hingga saat ini belum banyak orang yang mengetahui lokasi surfing di Pantai Seger ini namun Pantai Seger untuk surfing sangat kami rekomendasikan.

3. Pantai Gerupuk. Pantai Gerupuk merupakan salah satu pantai yang memiliki keindahan alam sangat mempesona. Selain itu Pantai Gerupuk juga masih memiliki sisi keperawanan yang masih belum terjamah dari beragam aktivitas manusia dan aktivitas komersial sehingga akan sangat cocok bagi anda yang membutuhkan ketenangan. Selain itu Pantai Gerupuk juga memiliki ombak yang besar sehingga akan sangat cocok bagi anda yang hobi melakukan surfing. 

4. Belongas. Belongas juga merupakan salah satu titik surfing yang dapat kita nikmati ketika berada di Lombok. Belongas sangat indah dan memiliki beragam terumbu karang yang memang indah. Kita dapat menyaksikan beragam terumbu karang khas dari Indonesia di Belongas. Hanya saja yang sangat disayangkan adalah karena belum banyak orang yang tahu tentang Belongas dan keindahan yang berselimut di balik ketenangan Belongas. Bagi anda yang hobi melakukan surfing, berkunjung ke Belongas juga sangat ideal akan tetapi Belongas sangat sensitif terhadap angin sehingga akan sangat cocok bagi anda untuk menikmati aktivitas surfing di Belongas ketika musim hujan tiba.

Demikian beberapa lokasi di Belongas yang cocok untuk surfing. Semoga informasi tentang 4 Pantai di Lombok yang Cocok untuk Surfing dapat membantu anda yang memang sedang mencari spot surfing di Lombok.

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Unknown
admin
October 30, 2015 at 12:49 AM ×

Makasih gan informasi tempat wisata indonesia nya ...

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar