Pesona Objek Wisata Pantai Kemala Balikpapan

Ingin merasakan kenikmatan objek wisata pantai yang lebih menarik? Silakan Anda kunjungi salah satu objek wisata pantai yang ada di kota Balipapan ini yang bernama pantai kemala. Di jamin deh liburan Anda akan sangat menyenangkan, sebab pantai kemala ini merupakan salah satu pantai yang paling ramai di kunjungi oleh para wisatawan, terlebih lagi ketika saat libura akhir pekan datang atau pun saat hari-hari libur, sudah bisa di pastikan objek wisata pantai kemala ini akan di padati oleh para pengunjung. Objek wisata yang ada di jalan Jend Sudirman ini terkenal dengan sebutan sebagai pantai polda yang patut Anda coba kunjungi untuk merasakan keindahannya. 

Pesona Objek Wisata Pantai Kemala Balikpapan

Di objek wisata ini juga tersedia beberapa restoran-restoran yang menyajikan berbagai macam makanan khas Balikpapan yang sangat lezat dan enak, yang mana bisa Anda nikmati sembari melihat panorama keindahan laut kemala tersebut. selain hal tersebut di sini Anda juga bisa menikmati keindahan alam yang lainnya, mau tahu apa saja keindahan lainnya? Simak pesona objek wisata pantai kemala Balikpapan berikut.

Di objek wisata pantai kemala ini Anda juga bisa menikmati hidangan khas Eropa yang sangat maknyus, selain kulinernya Anda juga akan di suguhkan dengan keindahan pantai yang sangat memukau, yang mana Anda bisa melihat hamparan pasir putih yang sangat cantik yang terbenang luas sepanjang objek wisata pantai kemala, ombak laut yang sangat bersahabat dengan Anda sangat cocok untuk digunakan kegiatan berenang dan juga snorkeling. Dan hal menarik lagi yang bisa Anda lakukan adalah berduduk santai di pesisir pantai sambil bercengkerama sembari menikmati keindahan lautan yang terlihat indah banget tersebut. di sini juga disediakan banana boats untuk menjadikan liburan Anda semakin terpuaskan, di tambahkan lagi dengan jet ski yang semakin menjadikan wisata Anda sangat menyenangkan dan mengasikan. 

Jika Anda berminat berlibur ke pantai kemala, Anda harus membayar terlebih dahulu tiket masuknya sebesar Rp.500,00 per-orangnya. Sekian pesona objek wisata pantai kemala Balikpapan yang siap memanjakan liburan Anda.

Previous
Next Post »