Indahnya Objek Wisata Alam Leang Lonrong Pangkep

Ingin berwisata yang lebih menarik dan lebih menyenangkan? Mungkin objek wisata alam lean lonrong ini yang ada di kabupaten Pangkep bisa Anda jadikan tujuan Anda berwisata selanjutnya. Mengapa harus lean lonrong? Sebab objek wisata lean lonrong ini merupakan salah satu objek wisata yang menyuguhkan sejuta panorama alam yang sangat indah dan sangat cantik. 

Indahnya Objek Wisata Alam Leang Lonrong Pangkep
Jika di lihat sepintas saja, kawasan wisata ini hanyalah tampak seperti area pegunungan bebatuan saja, namun, akan tetapi jika Anda lihat lebih jelas lagi ternyata di balik gunung batu tersebut menyimpan keindahan yang tiara tara yang pasti belum pernah Anda lihat sebelumnya, yang mana Ana akan menemukan sebuah sumber mata air yang sangat bersih yang memiliki potensi wisata terbaik. Dan tempat wisata ini juga sangat cocok loh buat Anda yang ingin menghilangkan kepenatan Anda setelah setiap harinya disibukan oleh segala aktifitas Anda. Untuk mengetahu lebih jelasnya tentang indahnya objek wisata alam leang lonrong Pangkep, berikut ini uraian yang wajib Anda simak.

Objek wisata alam lean lonrong ini yang memiliki sumber air di dalam guanya menjadi salah satu daya tarik tersendiri objek wisatanya. Yang mana jika Anda berkunjung ke tempat ini Anda akan di manjakan dengan adanya sumber air dingin yang sangat jernih dan segar, bahkan sumber air yang ada di kawasan ini di hiasi dengan beberapa bebatuan stalagmit dan juga bebeatuan stalagit yang membuat pemandangat sumber air dingin tersebut menjadi semakin indah. Selain hal tersebut keindahan alam lainnya ada pada beberapa pepohonan yang mengelilingi area wisata ini menyugukan pesona yang sangat indah. Untuk bisa menikmati keindahan objek wisata ini Anda akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp.2.000,00 untuk orang dewasa dan Rp.1.000,00 untuk anak-anak. 

Gimana, Anda tertari untuk melihat indahnya objek wisata alam leang lonrong Pangkep? Semoga saja dengan diberikannya informasi objek wisata leang lonrong tersebut, bisa menjadi rekomendasi liburan Anda selanjutnya.

Previous
Next Post »