5 Objek Wisata Alam Indah di NTB Lombok

Lombok memang merupakan sebuah pulau yang amat indah. Banyak keindahan yang dimiliki oleh Pulau Lombok yang terbentang begitu luas. Keindahan ini dapat kita saksikan dari ujung ke ujung dengan nuansa dan panorama yang amat indah di Lombok. Keindahan dari Pulau Lombok ini diberikan melalui objek wisatanya. Banyak objek wisata yang ada di Lombok dan hadir dengan segala keunikan dan keindahannya untuk dapat membuat pengunjungnya terpukau.

5 Objek Wisata Alam Indah di NTB Lombok
Lantas objek wisata apa sajakah yang dapat dengan mudah kita temukan di Lombok?, nah bagi anda yang memang berhasrat untuk menikmati keindahan wisata yang ada di Lombok akan kami uraikan informasinya tentang objek wisata Lombok berikut ini. Simak informasi tentang 5 Objek Wisata Alam Indah di NTB Lombok berikut ini

1. Gunung Rinjani. Gunung Rinjani merupakan salah satu objek wisata alam di NTB yang terkenal dengan keindahannya. Gunung Rinjani memiliki banyak spot yang indah. Banyak hal yang dapat kita temukan ketika berada di objek wisata Gunung Rinjani. Di objek wisata Gunung Rinjani ini dapat kita temukan beragam tempat yang indah untuk climbing, melihat panorama sunset dan juga sunrise, hingga akan kita temukan beragam panorama goa – goa yang indah beserta air terjun di sekitar Gunung Rinjani. Inilah yang disebut banyak orang tentang keindahan yang tak akan ternilai di Gunung Rinjani. Bentangan keindahan ini tentunya akan sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja bukan?, karenanya ketika anda mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke objek wisata yang ada di NTB Lombok silahkan untuk mengunjungi Gunung Rinjani dan temukan beragam keindahan di Gunung Rinjani yang tak akan pernah ada duanya.

2. Pantai Senggigi. Pantai Senggigi merupakan sebuah objek wisata alam yang indah di Lombok. Wisata Pantai Senggigi ini paling banyak diminati oleh para wisatawan yang memang senang dengan keindahan objek wisata alam yang berupa pantai. Di Pantai Senggigi banyak keindahan alam yang dapat kita saksikan mulai dari panorama alam yang berupa sunset, sunrise, hingga pemandangan ombak yang begitu jernih dapat kita saksikan dengan penuh rona indah. 

3. Pulau Gili – Gili Lombok. Bagi anda yang suka dengan panorama aneka gili maka berkunjung ke Lombok adalah sebuah pilihan yang cerdas. Lombok memang sangat indah. Lombok memiliki beragam objek wisata yang memukau termasuk gili. Banyak gili yang dapat kita temukan ketika berada di Lombok. Salah satu gili yang ada di Lombok ini dan yang paling terkenal adalah Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air walaupun sebenarnya masih banyak objek wisata alam berupa gili yang tersebar dengan penuh keindahannya di Lombok. Ketiga gili yang paling terkenal di Lombok ini disebut – sebut banyak orang sebagai gili yang indah dengan keindahan yang setara dengan Pulau Metro. Tentu anda sudah dapat membayangkannya bukan?, karena memang Pulau Metro merupakan sebuah pulau yang amat indah. Jadi bagi anda yang masih belum berkesempatan ke luar negeri untuk menikmati keindahan Pulau Metro, berkunjung ke Lombok sudah dirasa cukup dengan pemandangan yang tak ternilai.

4. Gili Nanggu. Gili Nanggu merupakan sebuah gili yang ada di Lombok dengan luas sebesar 12,5 hektar. Objek wisata Gili Nanggu ini merupakan sebuah objek wisata alam yang secara geografis letaknya berada di Sekotong, Lombok Barat. Gili Nanggu sangat indah. Gili Nanggu merupakan sebuah objek wisata yang sangat cocok untuk digunakan snorkeling karena ombaknya yang tenang.

5. Pantai Sekotong. Pantai Sekotong merupakan sebuah pantai yang berada di Lombok Barat. Pantai ini juga sangat indah dan memiliki keindahan yang tak akan pernah terganti di Lombok. Pantai Sekotong juga merupakan sebuah objek wisata pantai yang sangat cocok untuk snorkeling dengan keindahan bawah laut yang sangat memukau sehingga begitu indah.

Itulah setidaknya 5 objek wisata di NTB yang dapat kita jadikan sebagai kunjungan wisata di Lombok. Semoga informasi tentang 5 Objek Wisata Alam Indah di NTB Lombok menjadi informasi yang bermanfaat.



Previous
Next Post »