Objek Wisata Batu Night Spectacular Malang

Objek wisata batu night spectacular Malang atau yang sering di kenal dengan sebutan BNS ini merupakan sebuah wahana objek wisata yang terbaru yang ada di kota Batu. Dan saat malam hari adalah sebuah pemandangan yang sangat indah yang paling spektakuler yang bisa Anda nikmati di objek wisata tersebut. Yang mana objek wisata yang bernama batu night spectacular ini berlokasi di sebuah desa Oro-oro Ombo yang menyugukan aneka wahana yang bakal membuat liburan Anda lebih menyenangkan, bahkan Anda akan terpuaskan dengan segala wahana yang diberikan di objek wisata tersebut. Dan hal ini tentunya sangat pas untuk liburan Anda bersama dengan sahabat atau pun keluarga Anda. 

Objek Wisata Batu Night Spectacular Malang
Begitu banyak dari wahana yang tidak akan pernah bisa Anda lupakan, seperti galeri hantu, sepeda udara tertinggi, slalom tes, lampion garden, dan juga trampoline yang siap memanjakan liburan Anda. selain hal tersebut, ternyata masih banyak loh wahana yang siap menyambut liburan Anda agar lebih tertantang, mau tahu seperti apa saja wahananya? Yuk simak informasi objek wisata batu night spectacular Malang di bawah ini.

Di objek wisata batu night spectacular Malang ini Andajuga menguji adrenalin Anda agar lebih tertantang dengan mencoba beberapa wahanan seperti mouse coaster, drag race, dan beberapa wahana permainan yang lainnya. Di jamin deh hal ini bakal membuat liburan Anda lebih asik dan menarik. selain wahana yang bisa dinikmati oleh orang dewasa, disini juga tersedia beberapa wahana yang dibuat khusus untuk anak-anak seperti kids zone yang memiliki 25 macam. Tidak hanya itu saja di objek wisata BNS ini jugamenyediakan beberapa wahana yang sangat menarik untuk membuat liburan Anda terpuaskan, diantaranya seperti wahana cinema empat dinemsi, sirkuit go kart terpanjang, air mancur menari, dan sebuah laya sepanjang 50 meter pada area food court yang terlihat sangat indah banget. Dan terlepas dari berbagai macam jenis wahana yang sangat menarik tersebut, di objek wisata ini juga terdapat pemandangan alam yang sangat indah, yang terlihat sangat sempurna, di mana dari kawasan wisata ini Anda bisa melihat cantiknya gemerlap lampu yang ada di kawasan Malang raya ketika malam hari dengan suasana kongkow. 

Sangat menarik kan? Untuk itu Anda tunggu apa lagi, segera buat rencana liburan Anda di objek wisata batu night spectacular Malang bersama keluarga atau pun sahabat Anda.

Previous
Next Post »