Objek Wisata Pandawa Water Word Solo

Hai para sahabat penulis, pernahkah Anda mencoba sensasi bermain air yang lebih asik dan menarik? Pasti sahabat penulis masih belum pernah kan? Memanjakan tubuh kita sejenak sambil bermain air agar tubuh juga bisa menjadi segar kembali dan tidak terasa gerah, adalah salah satu cara untuk menghilangkan kepenatan dan juga kejenuhan setelah setiap harinya Anda disibukan oleh pekerjaan atau pun aktifitas Anda lainnya. Dan pandawa water word yang ada di kota Solo ini merupakan tempat yang terbaik untuk Anda kunjungi yang bakal siap memanjakan liburan Anda, bahkan Anda akan dipuaskan selama berlibur ke objek wisata pandawa water word tersebut. Pandawa water word yang ada di kota Solo ini adalah salah satu tempat yang memiliki wahana permainan air yang sangat indah dan menarik yang merupakan tempat wisata andalan kota Solo. 

Objek Wisata Pandawa Water Word Solo

Mau lebih tahu mengenai objek wisata pandawa water word Solo tersebut? yuk cek ulasannya di bawah ini.

Objek wisata pandawa water word yang cukup kental dengan nuansa pewayangan ini memiliki patung sebanyak 5 buah toko Kisna, Arjuna, Sadewa, dan Nakula, yang kerap sekali menjadi daya tarik tersendiri objek wisatanya. Sebuah objek wisata yang sangat past untuk wisata keluarga  Anda ini memiliki cukup banyak sekali wahana permainan yang baik untuk di gunakan anak-anak hingga orang dewasa. Dan wahana tersebut diantaranya wave pool, rider, action, fantastic, aerated spa, slides, sight towe, warm spa, dan masih banyak lagi permainan yang lainnya, yang bisa Anda nikmati sampai puas di objek wisata tersebut, yang mana kurang lebih dari 27 wahana permainan yang siap memanjakan liburan Anda. Dan semua dari wahana permainan yang disuguhkan diobjek wisata ini sangat aman, sebab disetiap harinya wahana permainan tersebut telah dijaga oleh para ahlinya yang sudah profesional. Selain wahana permainan tersebut, di objek wisata ini juga ditunjang oleh beberapa fasilitas yang sangat memadai, diantaranya tempat parkir yang cukup luas, kamar mandi, ruang ganti, masjid, locker, dan food court.

Berwisata ke pandawa water word yang ada di kota Solo ini bakal menjadikan liburan Anda lebih berkesan dan Anda pun akan ketagihan untuk merasakan dan menikmati liburan di tempat tersebut lagi. Demikian objek wisata pandawa water word Solo.

Previous
Next Post »