Panorama Keindahan Pantai Mengening Tabanan Bali

Pantai mangening adalah salah satu pantai yang wajib Anda kunjungi ketika Anda sedang berlibur di Bali, yang mana pantai ini terletak di sebuah desa Cemagi yang ada di kabupaten Bandung. Tepatnya berada tidak jauh dari sebuah bandara Ngurah Rai yang bisa Anda tempuh dalam waktu hingga 60 menit, yang mana wisata ini tidak jauh dari objek wisata pura tanah lot, akses menuju pantai mangening yang sangat mudah ini menjadikan tempat tersebut cukup di ramaikan oleh para pengunjungnya setiap hari. 

Panorama Keindahan Pantai Mengening Tabanan Bali

Di objek wisata mangening ini Anda akan melihat sejuta keindahan pantai yang sangat memukau yang sayang untuk Anda lewatkan. Selain itu di objek wisata ini Anda akan menemukan sebuah pura yang cukup unik, sebab pura tersebut mengarah kebagian tengah pantai yang dikelilingi oleh beberapa bebatuan yang berukuran besar yang sangat menawan, dan pura ini bernama pura Gede Luhur Batungaus. Di mana tempat ini kerap sekali diramaikan oleh para pengunjung ketika upacara agama tertentu di adakan, yang mana hal tersebut dijadikan sebagai budaya adat yang ada di Bali, yang hingga kini masih ada. Selain itu, di tempat ini ternyata juga masih menyimpan keindahan alam yang sangat eksotis, Anda mau tahu apa saja keindahan yang eksotis tersebut? Simak ulasannya di bawah ini yang akan menjelaskan Panorama Keindahan Pantai Mengening Tabanan Bali yang memukau.

Objek wisata pantai mangening yang ada di Bali ini merupakan salah satu pantai yang paling aman untuk dijadikan tempat berenang atau pun bermain air di sekitar pantai, sebab di pantai ini ombaknya tidak terlalu besar. Selain hal tersebut, pantai ini juga terdapat bebatuan yang cukup besar yang menawan, yang mana menciptakan keindahan ketika ombak laut terpecah mengenai bebatuan tersebut. Selain bebatuan dan juga ombak lautnya, para pengunjung juga bisa melihat dengan cukup jelas pasir pantai yang berwarna kecokelatan yang sangat indah, di mana area ini juga sering di gunakan oleh para wisatawan yang ingin mengabadikan pesona keindahan alam yang sangat menakjubkan. Dan ketika matahari sudah mulai condong, Anda juga bisa menyaksikan momen romantis tersebut bersama dengan pasangan Anda, yang mana keadaan yang seperti ini akan menciptakan keindahan alam yang sangat indah.

Itulah beberapa keindahan yang ada di objek wisata alam pantai mangening, yang berada di Tabanan Bali. Semoga ulasan Panorama Keindahan Pantai Mengening Tabanan Bali tersebut bisa Anda jadikan rekomendasi berwisata Anda. 

Previous
Next Post »