Pesona Objek Wisata Pulau Sempu Malang

Tahukah Anda jika kota Malang memiliki salah satu objek wisata yang menjadi surganya dunia? Mungkin sebagian besar dari Anda masih belum tahu bukan? Pulau sempu yang ada di kota Malang in merupakan salah satu surga dunia, yang mana pulau ini terletak di sekitar 75 kilometer dari pusat kota Malang, yang menyuguhkan keindahan yang mempesona. Objek wisata alam pulau sempu ini merupakan salah satu kawasan cagar alam yang hingga kini di kelolah oleh pemerintahan kota. 

Pesona Objek Wisata Pulau Sempu Malang

Di manavegetasi yang ada di kawasan wisata ini memiliki cukup aneka ragamnya mulai dari hutan pantainya, hutan bakau, hingga hutan tropisnya. Lantas apakah hanya itu sajayang di miliki oleh objek wisata pulau sempu tersebut? Tunggu dulu, pulau sempu juga memiliki hal yang sangat menarik loh, yang selalu menjadi terfavorit wisatapulau sempu, yakni dengan adanya segara anakan, yang mana terdapat sebuah danau yang berada di tengah pulau yang memiliki luas sekitar 4 hektar saja. Selain itu masih ada banyak hal menarik yang ada di wisata pulau sempu, mau tahu? Yuk simak ulasan pesona objek wisata pulau sempu Malang di bawah ini.

Objek wisata pulau sempu yang memiliki daya tari air dari sebuah telagayang berasal dari sebuah ombak pantai selatan yang masuk melalui bebrapa lubang dari tebing yang berada di sisi danau pulau sempu. Yang mana hal ini menjadikan air di danau ini menjadi dingin dan jernih, hingga Anda bisa melihat langsung dasar danau dengan sangat mudah. Hal ini tentunya sangat menarik kan? selain itu Anda jugamasih bisa berenang, memancing, atau pun bermain di sekitar hamparan pasir putih yang terlihat sangat indah. Untuk bisa menikmati objek wisata pulau sempu ini memanglah tidak muda, tetapi hal tersebut akan terbayarkan dengan pesona keindahan yang di miliki oleh pulau sempuh tersebut. 

Gimana? Sudah pantaskah pulau sempu menjadi tujuan Anda berlibur? Dengan berkunjung menikmati pesona objek wisata pulau sempu Malang di jamin liburan Anda akan sangat menyenangkan.

Previous
Next Post »