Berlibur Ke Objek Wisata De’Ranch Lembang

Masih bingung akan berlibur kemana bersama dengan anak dan keluarga Anda? Sudah pernah berkunjung ke objek wisata de’ranch yang ada di Lembangan belum, yang sangat terkenal dengan kawasan wisatannya yang sangat sejuk dan indah? Jika Andabelum pernah, sepertinya Anda juga perlu deh segera menyusun rencana liburan Anda ke objek wisata de’ranch tersebut, agar suasana liburan Anda nantinya menjadi sangat menyenangkan dan dijamin liburan Anda kali ini tidak akan pernah terlupakan. 

Berlibur Ke Objek Wisata De’Ranch Lembang

De’ranch yang ada di Lembangan ini merupakan salah satu objek wisata terbaru, yang mana memiliki salah satu hiburan utama menunggang kuda. Bagi para wisata yang bisa menikmati liburannya dengan menunggang kuda layaknya seorang koboi untuk mengelilingi area wisatade’ranch tersebut. Di sini Anda juga bisa memiliki untuk menunggang kuda impor atau pun kuda lokal. Berlibur ke objek wisata de’ranch Lembang, selain bisa berwisata dengan menunggang kuda, Anda juga bisa menikmati liburan yang lebih menarik lainnya loh, mau tahu seperti apa hal menarik yang ada di objek wsata de’ranch? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Objek wisata de’ranch yang ada di Lembangan inijuga terdapat beberapa sapi-sapi yang di tempatkan disebuah kandang yang sangat luas, yang mana sapi ini kerap sekali di jadikan hiburan tontonan yang sangat menarik khususnya bagi anak-anak balita. Selain itu di tempat wisata ini juga disediakan dengan beberapa olahraga ekstream yang bisa Anda nikmati untuk menguji adrenalin Anda, seperti flying fox dan juga rock climbing. Kedua dari olahraga ini sangat digemari oleh banyak orang yang berkunjung keobjek wisata de’ranch. Selain itu di objek wisata ini juga menawarkan nilai yang lebih dari sekedar tempat wisatanya yang memiliki pemandangan alam yang sangat indah, sambil menikmati keindahan alam tersebut, Anda juga bisamenikmati suasana perternakan di kawasan wisata tersebut. Hal ini pastinya akan semakin membuat liburan Anda lebih mengasikan.

Setelah Anda merasa lelah dengan segala aktiftas yang Anda lakukan di objek wisata ini, Anda bisa sejenak beristirahat sambil menyantap beberapa makanan khas Lembang yang di jual disekitar objek wisata de’ranch. Itulah ulasan yang berjudul berlibur ke objek wisata de’ranch Lembang semoga bisa menginspirasi pembacanya.

Previous
Next Post »