3 Pantai Perawan di Lombok

Senyum yang merekah tentunya akan semakin mempercantik wajah kita ketika kita berada di Lombok. Banyak hal yang dapat kita temukan ketika berada di Lombok. Ya, banyak orang yang mengakui keindahan alam yang terbentang dengan luas sebagai karunia yang tak akan pernah ternilai dengan apapun yang diberikan oleh Tuhan untuk umatnya di wajah indah Lombok. Lombok memang sangat indah. Bentangan luas keindahan alam yang ada di Lombok sangat memanjakan alam penglihatan kita dan memanjakan pula hati kita agar kita dapat senantiasa bersyukur atas anugerah yang disiratkan Tuhan di muka bumi ini.

3 Pantai Perawan di Lombok

Lombok memiliki banyak pantai yang indah. Mungkin selama ini yang paling kita kenal adalah pantai – pantai indah seperti Pantai Kuta, Pantai Senggigi, dan Pantai Gili – Gili yang tersohor di Lombok. Ini merupakan beberapa pantai yang memang sudah sangat terkenal di Lombok. Sebenarnya selain beberapa pantai tersebut, masih banyak Pantai di Lombok yang dapat kita nikmati keindahannya yang masih perawan walaupun pantai – pantai ini masih tidak sepopuler Pantai Kuta, tidak terlalu tersohor seperti Pantai Senggigi dan tidak terlalu dikenal seperti Pulau Gili. Namun keindahan yang pasti dengan bentangan yang memukau di pantai – pantai nan perawan ini dapat kita nikmati. Berikut ini akan kami uraikan informasi tentang 3 Pantai Perawan di Lombok untuk anda yang memang membutuhkan ketenangan dan ingin menikmati sensasi pulau perawan yang ada di Lombok, diantaranya meliputi

1. Teluk Mekaki. Teluk Mekaki memang bukan merupakan salah satu dari beberapa objek wisata alam di Lombok yang tersohor namun Teluk Mekaki memiliki keindahan yang tak akan pernah terbias dan hingga saat ini masih jauh dengan nuansa komersialisasi oleh beberapa pihak. Medan yang harus kita lewati menuju Teluk Mekaki memang dapat dikatakan cukup sulit namun inilah tantangan yang harus anda takhlukkan jika memang ingin menikmati keindahan yang tersembunyi dibalik keindahan Pulau Lombok seutuhnya. Namun tenang saja karena disepanjang perjalanan yang anda tempuh menuju Teluk Mekaki tidak akan anda lewati sendirian karena anda ditemani dengan pemandangan yang indah. Pemandangan beberapa gili yang dapat terlihat dari kejauhan dapat kita saksikan dan pemandangan bukit yang menjulang dengan ketinggian dapat pula kita nikmati ketika berada di Teluk Mekaki.

2. Pantai Gerupuk Lombok.  Lombok memang merupakan salah satu surganya objek wisata alam yang masih perawan. Banyak objek wisata alam perawan yang dapat kita nikmati ketika berada di Pulau Lombok. Salah satu objek wisata alam pantai yang hingga saat ini masih perawan di Lombok adalah objek wisata alam Pantai Gerupuk. Untuk dapat menikmati keindahan Pantai Gerupuk di Lombok Tengah ini harus kita lewati medan yang lumayan menantang karena masih belum baiknya jalan menuju Pantai Gerupuk. Namun memang inilah petualangan yang harus dicapai karena pantai yang masih perawan memang harus dicapai dengan pengorbanan yang setimpal karena nantinya pengunjung akan mendapatkan keindahan alam yang setimpal dengan pengorbanannya.

3. Pantai Kaliantan. Pantai Kaliantan juga merupakan salah satu pantai di Lombok yang masih perawan. Banyak hal yang dapat kita saksikan ketika berada di Pantai Kaliantan. Salah satunya adalah pemandangan ombak laut yang indah dan dengan aneka keindahan lain yang mengiringinya. Disini pula dapat kita saksikan padang rumput yang luas yang menghiasi Pantai Kaliantan. Padang rumput inilah yang biasanya digunakan oleh penduduk sekitar untuk menggembalakan hewan ternaknya. Biasanya akan terlihat penduduk yang menggembala kambing, sapi, ataupun kerbau berlalu lalang di Pantai Kaliantan ini. Selain itu kita juga dapat menikmati beragam aktivitas yang dapat kita jalankan ketika berada di Pantai Kaliantan. Aktivitas yang dapat kita jalankan ini adalah aktivitas seperti snorkeling ataupun berenang karena memang Pantai Kaliantan sangat cocok untuk digunakan melakukan aktivitas seperti berenang dan snorkeling.

Tertarik untuk menikmati keindahan panorama pantai yang masih perawan?, jika memang anda tertarik untuk menikmati panorama pantai yang masih perawan rasanya berkunjung ke 3 Pantai Perawan di Lombok yang kami rekomendasikan akan menjadi sebuah pilihan yang tepat. 

Previous
Next Post »