Objek Wisata Menarik Di Puncak Bogor

Pernahkah Anda berkunjung ke objek wisata yang ada di puncak Bogor? Mungkin sebagian dari Anda ada yang belum pernah mengunjungi objek wisata yang ada di puncak Bogor ini kan? Puncak Bogor yang merupakan salah satu objek wisata yang ada di kota Bogor yang paling terkenal dengan adanya pemandangan alamnya yang sangan menyejukan dan sangat indah, di mana pemandangan alam yang ada di puncak Bogor ini sudah tidak perlu Anda ragukan lagi, sebab pemandangan dan juga panoramanya sungguh sangat memikat hati para wisatawan untuk berkunjung ke puncak Bogor tersebut. 

Objek Wisata Menarik Di Puncak Bogor

Puncak Bogor yang menjadi satu-satunya tempat favorit bagi warga Jakarta ini, patut loh untuk Anda kunjungi di hari libur Anda, di jamin deh Anda bakal terpuaskan jika berlibur ke puncak Bogor tersebut. Dan berikut beberapa objek wisata menarik di puncak Bogor yang wajib diketahui.

1. Objek wisata taman safari Bogor. Objek wisata taman safari yang ada di Bogor ini adalah satu di antara objek wisata yang paling di gemari oleh para wisatawannya, sebab jika Anda berkunjung ke taman safari ini Anda akan mendapati beberapa jenis dari satwa liar, dengan menyewa sebuah mobil di sekitar objek wisata tersebut, atau Anda juga bisa menggunakan mobil pribadi Anda sendiri. Sensasi liburan yang sangat mengasikan ketika Anda melihat lebih dekat dengan beberapa satwa liar di taman safari Bogor tersebut, sembari melihat pemandangan alam yang sangat mempesona. 

2. Taman wisata matahari Bogor. Objek wisata selanjutnya ini merupakan salah satu tempat berlibur yang pas untuk keluarga tercinta Anda, sebab di objek wisata ini Anda akan menemui beberapa fasilitas lain yang nantinya akan memanjakan liburan Anda, yakni beberapa permainan air seperti wahana permainan air, wahana petualangan, waterpark, dan wahana agro sawah yang bisa Anda nikmati sepuasnya. Selain itu di taman wisata matahari ini juga menyediakan fasilitas penginapan, restoran, dan juga pusat berbelanja. 

3. Agrowisata gunung mas Bogor.  Objek wisata berikutnya adalah agrowisata gunung mas, disini Anda akan mendapatkan suasana khas asli perkebunan teh yang sangat indah dengan menaiki kuda yang di sediakan di objek wisata tersebut, atau Anda juga bisa melihat panorama keindahan alam yang ada di objek wisata ini sambil berjalan kaki dengan berbagai pilihan rute yang sangat menarik. Tidak hanya itu saja, di sini Anda juga bisa melihat langsung cara pengelolahan pembuata teh secara langsung di sebuah pabrik yang dekat dengan kawasan wisata gunung mas tersebut.

Gimana ulasan mengenai objek wisata yang ada di puncak Bogor tersebut? Apakah ada salah satu tempat wisata yang bakal Anda kunjungi? Dan semoga ulasan objek wisata menarik di puncak Bogor di atas memberi bisa menginspirasi Anda semua.

Previous
Next Post »