Objek Wisata Pasir Putih Bali Yang Mempesona

Bingung akan berwisata kemana ketika Anda sedang berkunjung ke pulau bali? Mungkin objek wisata pasir putih Bali yang mempesona ini bisa Anda jadikan rekomendasi tempat berlibur Anda ketika berada di pulau Bali tersebut. Sebab dari objek wisata pasir putih ini memiliki beberapa keindahan pesona pantainya yang sangat luar biasa, yang mana bisa di pastikan liburan Anda nantinya akan terpuaskan. Pulau Bali yang begitu luas ini yang mana dikelilingi oleh beberapa lautan yang sangat cantik, kerap sekali mendapat julukan sebagai pulau dewata, baik dari objek wisata pantai pasir putihnya atau pun objek wisata pasir hitamnya. Namun, objek wisata pasir hitam yang ada di pulau Bali ini kurang di minati oleh para wisatawan, jika di bandingkan dengan objek wisata pasir putihnya, yang mana setiap harinya selalu di padati oleh para pengunjung, baik itu di siang hari maupun di saat malam hari. 

Objek Wisata Pasir Putih Bali Yang Mempesona

Lantas pantai apa sajakah yang memiliki pasir putih yang sangat mempesona? Berikut ini  objek wisata pasir putih Bali yang mempesona antara lain sebagai berikut.

1. Pantai virgin beach Bali. Objek wisata ini yang terletak di desa Karangasem ini bisa dicapai dalam waktu 20 menit dari objek wisata candidesa. Objek wisata yang tersembunyi akan keberadaannya ini juga sering kali dijadikan para wisatawan yang ingin merasakan suasana tenang, damai tanpa harus ada keramaian. Objek wisata yang cukup bersih ini menawarkan sejuta keindahan alam yang sangat menarik dengan adanya pasir pantai yang berwarna putih dan juga air laut yang berwarna biru yang jernih tersebut, akan memanjakan mata Anda. Pantai yang masih terjaga kealamiannya ini wajib Anda kunjungi jika sedang berkunjung ke pulau Bali.

2. Pantai perasi Bali. Pantai ini merupakan salah satu pantai yang memiliki keunikan tersendiri dari warna pasirnya yang mana tidak benar-benar berwarna putih. Yang mana pasir pada pantai ini lebih condong dengan warna kuning yang sedikit tercampur warna hitam, hal unik ini tentunya tidak akan Anda temukan di tempat wisata pantai lainnya. Tidak hanya itu saja di pantai ini juga terdapat air laut yang berwarna biru yang cukup jernih dan bersih, yang mana sangat pas jika Anda ingin berenang.

Nah, itu dia objek wisata di Bali yang wajib Anda kunjungi, yang mana akan memberikan kepuasan tersendiri bagi Anda. sekian objek wisata pasir putih Bali yang mempesona.

Previous
Next Post »