Wisata Air Terjun Coban Rondo Malang

Wisata air terjun yang bernama coban rondo ini merupakan salah satu objek wisata yang ada di Malang yang menyuguhkan keindahan air terjunnya yang sangat mempesona. Wisata air terjun coban rondo yang berada tidak jauh dari pusat kota Malang ini tepatnya sekitar 25 kilometer atau sekitar 12 kilometer dari kota Batu, yang bisa Anda tempuh sekitar 1 jam perjalanan. Setelah Anda sampai pada pintu masuk kawasan wisata air terjun coban rondo ini, Andaakan dikenakan biaya masuk sebesar Rp.12.000,00 perorang di tambah dengan biaya parkir kendaraan sekitar Rp.3.000,00. Dan dari pintu masuk tersebut, Anda masih harus melakukan perjalanan yang cukup melelahkan sekitar 4 kilometer, yang mana di perjalanan Anda ini  akan di temani dengan pemandangan hutan pinus yang sangat indah hingga sampai pada tempat parkir, selanjutnya Anda lanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki sekitar 500 meter untuk sampai ke lokasi wisata. 

Wisata Air Terjun Coban Rondo Malang
Perjalanan yang cukup melelahkan tersebut akan terbayarkan dengan keindahan alam air terjun coban rondo yang sangat menakjubkan. Sangat menarik kan wisata air terjun coban rondo Malang tersebut? Berikut ini ada sedikit ulasan mengenai objek wisata air terjun coban rondo yang bisa Anda jadikan refernsi wisata di Malang.

Air terjun coban rondo yang memiliki ketinggian hingga 84 meter ini merupakan objek wisata yang dikelolah oleh perum perhutani Malang, yang ada di ketinggian sekitar 1.135 meter dari atas permukaan laut. Air terjun yang cukup tinggi ini memberi pemandangan yang sangat cantik, apalagi di tambah dengan tiupan angin yang membuat pemandangan dari titik-titik air yang berterbangan hingga ratusan meter terlihat begitu sangat mempesona. Jika Anda mencoba semakin lebih dekat dengan air terjun coban rondo, pakaian Anda akan semakin basah terkena titik-titik air terjun yang berterbangan, dan hal ini akan menjadikan liburan Anda semakin lebih seru di air terjun coban rondo tersebut. para wisatawan yang datang ke air terjun coban rondo ini tidak hanya bisa menikmati keelokan dari air terjunnya saja, tetapi di sini Anda bisa berkemah atau pun memanjakan liburan anak Anda dengan beberapa permainan ketangkasan.

Sangat menarik kan wisata air terjun coban rondo Malang tersebut? Semoga air terjun coban rondo ini bisa Anda kunjungi di akhir pekan Anda nantinya. 

Newest
Previous
Next Post »