Pesona Wisata Keren Lombok Yang Menakjubkan

Jika kita berbicara mengenai tempat wisata yang ada di pulau Lombok, pastinyatidak akan pernah ada habisnya ya sobat, sebab melihat dari keindahan objek wisata yang ada di pulau Lombok ini memang bisa Anda sandingkan dengan keindahan di objek wisata yang ada di pulau Bali. Karena keadaan alam yang sangat indah di Lombok memang memiliki kemiripan dengan keadaan alam yang ada di pulau Bali. Apalagi jika Anda lihat dari keindahan objek wisata pantainya, yang mana hamparan pasir putih dan juga deburan ombak laut yang begitu menenangkan dengan dipadukan pesona pemandangan alam disekitar pantai yang sangat menakjubkan bakal menghiasi liburan Anda semakin mengesankan. Selain pantainya di pulau Lombok juga terdapat objek wisata air terjunnya yang sangat keren, yang bakal menjadi destinasi wisata yang paling menarik untuk Anda kunjungi. 

Pesona Wisata Keren Lombok Yang Menakjubkan
Mau tahu tidak apa sajakah sih objek wisata Lombok yang sangat keren dan menakjubkan tersebut? Simak saja ulasan di bawah ini sobat tentang pesona wisata keren Lombok yang menakjubkan.

1. Pura batu bolong. Objek wisata yang satu ini merupakan salah satu objek wisata yang sangat unik, mengapa? Sebab pura ini berdiri di atas sebuah batu yang cukup besar yang berada di tengah lubang yang sangat besar, dan batu ini banyak di yakini hasil dari muntahan gunung rinjani di jaman dahulu, serta pura ini terletak di pinggir pantai senggigi yang memiliki pesona keindahan yang sangat menakjubkan. Berada di pura batu bolong Anda akan melihat pemandangan keren pantai senggigi yang bisa Anda nikmati.

2. Bukit malimbu. Bukit malimbu merupakan salah satu tempat wisata yang cukup keren, bukit ini berada di kawasan pantai senggigi, yang mana Anda bisa menyaksikan keindahan pantai dari atas bukit malimbu. Dari sinilah Anda akan menikmati sensasi pesona alam yang sangat indah dari pemandangan pantai yang biru kehijauan yang terlihat sangat cantik, yang sungguh bisa menenangkan hati dan juga pikiran Anda.

3. Air terjun sedang gile. Air terjun sedang gile ini merupakan salah satu tempat wisata yang paling terkenal di pulau Lombok, yang menyuguhkan pemandangan alam yang begitu indah. Ketinggian air terjun sedang gile sekitar 30 meter yang meluncur sangat desar ini memberikan pesona pemandangan yang sangat keren dan menakjubkan, apalagi disekitar wisata ini juga terdapat banyak pepohonan yang hijau yang dipadukan dengan gemercik air terjun sedang gile yang jatuh, semakin membuat suasana lebih damai.

Semoga saja salah satu dari objek wisata yang ada di pulau Lombok tersebut ada yang menarik hati Anda untuk di kunjungi. Sekian pesona wisata keren Lombok yang menakjubkan.

Previous
Next Post »