Songa Adventure Probolinggo Yang Menyenangkan

Songa rafting atau yang biasanya di sebung dengan nama songa adventure yang berada di sekitar kota Probolinggo ini merupakan salah satu kawasan wisata alam yang menyuguhkan genre petualang atau adventure yang berada dalam bentuk objek wisata arum jeram. Objek wisata arum jeram ini yang berada di sebuah desan Runu Gedang, tepatnya di kecamatang Tiris  ini berdenakan sebuah sungai bernama Pekalen Probolinggo yang mana mempunyai arus sungai yang lumayan cukup dears, sehingga sangat baik untuk di jadikan tempat wisata arum jeram, dan objek wisata ini sudah mulai menarik cukup banyak para wisatawan lokal maupun para wisatawan mancanegara yang ingin menikmati sensasi arum jeram di tempat tersebut.songa adventure yang menjadi salah satu wisata andalan kota Probolinggi setelah objek wisata gunung bromo yang di kenal dengan wisata sunrise dan juga kawah bromonya yang sangat indah, ternyata kawasan ini dulunya pernah di singgahi oleh raja Majapahit yang bernama Prabu Hayam Wuruk bersama dengan patihnya yang bernama Gajah Mada. Terlepas dari itu semua tentunya objek wisata songa adventure ini sayang kan jika Anda lewatkan begitu saja sobat? Nah, apabila Anda ingin tahu lebih lanjut mengenai objek wisata arum jeram ini silakan Anda simak ulasan songa adventure Probolinggo yang menyenangkan di bawah ini.

Songa Adventure Probolinggo Yang Menyenangkan
Songa adventure yang berada tidak jauh dari kota Probolinggo ini merupakan salah satunya wisata rafting yang sangat menantang, yang mana badan sungai yang di gunakan untuk rafting ini berjarak sekitar 29 kilometer, dan songa adventure ini membagi trinya menjadi 3 bagian yakni sungai pekalen bagian atas dengan beautiful trip sekitar 12 kilometer, sungai pekalen tengah dengan fantastic trip sekitar 7 kilometer, dan sungai pekalen bawah dengan incredible trip sekitar 10 kilometer. Para pencinta rafter kerap sekali menyebut sungai pekalen ini sebagai surganya para rafter, sebab kawasan wisata ini memadukan antara wisata alam yang luar biasa indah dengan adanya dereta gua-gua kelelawar dan juga air terjun yang tidak akan pernah Anda temui di sungai-sungai yang lainnya. Bahkan jeram-jeram yang sangat menantang dan sangat bervariatif yang bakal membawa Anda pada liburan yang semakin menyenangkan dan seru.

Kegiatan arum jeram yang ada di songa rafting atau songa adventure ini akan menjadikan liburan Anda sangat menyenangkan yang di suguhi dengan keindahan alam yang sangat mempesona. Semoga songa adventure Probolinggo yang menyenangkan bermanfaat.

Previous
Next Post »