Waterbom Bali Tempat Wisata Yang Menarik

Waterbom merupakan salah satu tempat wisata yang paling terkenal di Bali yang setiap harinya tidak pernah sepih dari pengunjung, baik pengunjung dari mancanegara atau pun pengunjung domestik. Waterbom Bali yang merupakan satu-satunya tempat wisata yang menyediakan berbagai macam wahana rekreasi air atau theme park ini, sangat cocok apabila Anda kunjungi bersama dengan keluarga. 

Taman air yang ada di kawasan wisata waterbom Bali ini memiliki luas hingga 3,8 hektar dan di dalamnya tersebut juga terdapat water slide yang dibangun dengan standar kelas dunia. Yang mana di watebom Bali ini terdapat sekitar 9 jenis permainan air yang bakal memanjakan liburan Anda, maka dari itulah waterbom Bali tempat wisata yang menarik yang wajib Anda kunjungi. Gimana? Apakah Anda juga tertarik untuk menikmati 9 permainan air yang ada di waterbom Bali tersebut? Jika iya, berikut ini ada sebagian permainan air yang ada di waterbom Bali yang akan penulis informasikan buat Anda.

1. Smash down. Smash down merupakan jenis permainan air yang sangat di gemari oleh para wisatawan, jenis permainan yang satu ini memerlukan nyali yang cukup besar, sebab smash down NI, Anda akan sliding di kemiringan slide hingga 60 derajat, dengan kecepatan mencapai 70 kilometer perjamnya. Permainan smash down ini tentunya akan sangat menarik dan membuat liburan Anda semakin menyenangkan.

2. Funtastic. Permainan funtastic ini merupakan salah satu wahana yang sangat cocok di gunakan oleh anak-anak, dan orang tuapun tidak perlu khawatir jika anaknya sedang bermain di wahana ini, sebab wahana funtastic ini memang di buat secara khusus untuk anak-anak. Di mana di wahana ini anak Anda bisamenikmati water canon, body slide atau pun  permainan yang lainnya, yang pasti keselamatan anak Anda akan terjaga dengan baik selama menikmati segala permainan yang ada di wahana ini.

3. Pipeline. Permainan yang satu ini merupakan salah satu permainan yang sangat mengasikan, di mana Anda akan berputas mengikuti alu pipa dengan kecepatan hingga 60 kilometer selamat 13 detik. Permainan yang memacu jantung lumayan kencang ini patut untuk Anda coba.

Nah, itulah sebagian kecil dari 9 wahana yang ada di waterbom Bali. Demikian ulasan yang berjudul waterbom Bali tempat wisata yang menarik dan semoga waterbom Bali ini bisa menjadi tujuan wisata Anda selanjutnya.

Previous
Next Post »