Objek Wisata Taman Mini Indonesia Indah

Objek Wisata Taman Mini Indonesia Indah | Sebuah objek wisata yang menyajikan keindahan taman yang luar biasa dengan di lengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang siap memanjakan liburan Anda, yakni objek wisata taman mini Indonesia indah.  Dengan mengunjungi objek wisata ini Anda akan serasa berada di dalam sebuah museum raksasa yang sangat besar yang terdapat beberapa kebudayaan Indonesia. Sesuai dengan namanya, objek wisata ini yang di gagas oleh Tien Soeharto ini merupakan salah satu tempat wisata yang menyajikan beberapa kebudayaan Indonesia dalam versi yang mini. Selain hal tersebut, di kawasan wisata ini Anda juga akan menemui sebuah danau buatan yang sangat indah, yang mana danau ini menyerupai sebuah pulau-pulau yang ada di Indonesia mulai dari Sabang hingga Merauke. 

Objek Wisata Taman Mini Indonesia Indah


Tidak hanya itu, di tempat wisata ini Anda bisa berkeliling menggunakan perahu angsa yang sudah di sediakan khusus untuk memanjakan liburan Anda di taman mini Indonesia indah tersebut. Gimana sangat menarik kan objek wisata tersebut untuk di kunjungi? Berikut akan dijelaskan lebih luas tentang objek wisata taman mini Indonesia indah untuk Anda.

Liburan Anda akan semakin mengasikan di taman mini Indonesia indah dengan beberapa ajungan daerah yang berbentuk sebuah rumah ada yang mana di dalamnya jugaterdapat sebuah pakaian lengkap tradisional, senjata tradisional, serta beberapa peralatan rumah tangga sehari-hari, sebanyak 34 provinsi yang ada di Indonesia. 

Serta selain hal itu, masih ada kafetaria yang akan Anda temukan di setiap anjungan yang akan menyajikan beberapa kuliner khas dari daerah masing-masing.  Selain itu masih ada beberapa miniatu kepulauan yang ada di Indonesia, di objek wisata ini jugameyajikan cukup banyak wahana rekreasi yang pas di gunakan untuk keluarga, serta di objek wisata ini juga mempunyai cukup banyak museumnya. Objek wisata taman mini Indonesia indah merupakan tempat yang cocok untuk mengenalkan Indonesia pada buah hati Anda dengan cara yang sangat menyenangkan.

Nah, bagaimana? Sangat menarik kan berwisata ke taman mini Indonesia indah tersebut? Semoga dengan di berikannya ulasan objek wisata taman mini Indonesia indah bermanfaat bagi Anda.

Previous
Next Post »