Objek Wisata Eco Green Park Malang

Objek Wisata Eco Green Park Malang | Ingin berlibur bersama dengan anak Anda? sudah tahukah Anda tempat wisata mana yang cocok untuk di kunjungi? Coba deh Anda berwisata ke eco green park yang ada di kota Malang ini, yang akan memberikan liburan yang pas untuk buah hati Anda. Sebab di objek wisata ini akan mengenalkan buah hati Anda tentang pentingnya menjaga sebuah keseimbangan lingkungan, serta di objek wisata ini juga di suguhkan dengan taman rekreasi edukasi yang mana berisi tentang kebun binatang mini dan juga beberapa informasi tentang pemeliharaan lingkungan yang baik. Selain hal tersebut masih banyak yang akan di suguhkan di objek wisata ini untuk Anda dan buah hati Anda. mau tahu lebih jelasnya? Yuk Anda simak uraian di bawah ini tentang objek wisata eco greem park Malang.

Objek Wisata Eco Green Park Malang

Objek wisata eco green park ini yang sangat cocok dikunjungi bersama anak Anda, hal yang pertama yang akan Anda temui adalah sebuah patung gajah berukuran cukup besar yang terlihat sangat unik, sebab patung ini terbuat dari televisi bekas. Serta di tempat wisata ini juga terdapat cukup banyak beberapa wahana yang sudah tersebar di sekitar kawasan wisata eco green park, untuk mengetahuinya Anda bisa berkeliling dengan menyewa sebuah e-bike dengan harga sebesar Rp.100.000,00 selama 3 jam. 

Dan hal yang menarik yang ada di kawasan wisata ini adalah sebuah wahan jungle adventure, yang mana Anda akan berkeliling hutan dengan menggunakan bantuan kereta yang terbuka, keindahan pesona alam yang alami tersebut akan menemai perjalanan wisata Anda. tidak hanya itu saja, Andajuga akan di ajak menangkap binatang liar yang berada di dalam huta, tersebut dengan menggunakan sebuah senapan mainan. Kejelihan Anda dan juga kecepatan Anda dalam menembak sangatlah di butuhkan di sini, sebab Anda harus menembak sambil menaiki kereta yang sedang berjalan. Gimana sangat seru bukan?

Di jamin liburan Anda di objek wisata eco green park Malang bakal memberi kesan yang tidak akan Anda lupakan. Demikianlah ulasan wisata eco greem park Malang semoga menginspirasi Anda.

Previous
Next Post »