Objek Wisata Jatim Park I Malang

Objek Wisata Jatim Park I Malang | Objek wisata jatim park 1 yang merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Malang ini memang sudah sangat terkenal sebagai salah satu objek wisata terfavorit yang cukup banyak di minati oleh para wisatawan baik dari luar kota atau un dalam kota Malang. Jatim park 1 yang mengambil konsep taman rekreasi ini dan juga edukasi, yang mana di objek wisata ini akan menyajikan cukup banyak wahana yang siap memberi kepuasan pada para pengunjungnya dan siap menghibur liburan Anda bersama dengan keluarga. 

Dan yang menjadi salah satu ciri khas dari objek wisata jatim park 1 ini adalah sebuah kolam renang yang berlatar belakang wajah Ken Arok. Kolam yang ada di jatim park 1 ini juga bisa di gunakan oleh orang dewasa hingga anak-anak, Anda cukup menyesuaikan saja dengan kedalamnya kolam tersebut. Selain itu, di kolam ini Andajuga bisabermain air dengan menggunakan papan seluncur sepuasnya, gimana menarik kan berlibur ke jatim park 1? Berikut ulasan lebih lengkapnya tentang objek wisata jatim park 1 Malang.

Objek Wisata Jatim Park I Malang

Objek wisata jatim park 1 ini selain Anda akan terpuaskan dengan hal tersebut, di sini Anda juga bisamenikmati wahana edukasi serta ada juga science stadium yang merupakan sebuah laboratorium outdoor dan jugaindoor yang berisikan tentang berbagai macam informasi dan juga peragaan mulai dari biologi, fisika, kimia, hingga matematika. Di objek wisata ini juga di dukung dengan PLN dan telkom. Bahkan di kawasan wisata ini juga disediakan kolesi miniatur rumah adat Papua dan Jawa yang terlihat sangat menarik, serta beberapa kerajianan khas yang lainnya. 

Masih kurang puas? Tenang saja, di objek wisata ini juga masih memiliki wahana permainan yang bisa Anda nikmati seperti flying tornado, gokart, mini jet, dan masih banyak lainnya yang siap membuat liburan Anda terpuaskan. Objek wisatajatim park 1 ini juga telah menyadiakan fasilitas pendukungnya seperti kafetaria, gazebo, mushola, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Gimana, Anda tertarik? Cukup dengan membayar tiket masuk sekitar Rp.75.000,00 saja Anda bisamenikmati fasilitas yang ada di dalam objek wisata jatim park 1 sepuasnya. Demikian objek wisata jatim park 1 Malang.

Previous
Next Post »