Pesona Indahnya Objek Wisata Pantai Balekambang

Pesona Indahnya Objek Wisata Pantai Balekambang | Objek wisatapantai balekambang yang merupakan salah satu objek wisata paling unik yang ada di kota Malang ini, sering kali di jadikan tempat wisata terfavorit oleh para pengunjungnya, hal ini terbukti dari banyaknya para wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata ini di setiap harinya. Pantai balekambang yang memiliki pesona sangat indah dan sangat unik, sebab pantai ini mempunyai sebuah pura yang berada di atas sebuah pulau karang, hal ini sama seperti yang ada di sebuah objek wisata tanah lot di pulau dewata Bali. 

Pesona Indahnya Objek Wisata Pantai Balekambang


Namun, bedanya jika di pantai balekambang ini puranya hanya berukuran lebih kecil yang memang sengaja di bangung oleh bupati setempat yang telah mengikuti desain objek wisata pura tanah lot Bali. Pantai balekambang semakin terlihat sangat cantik dengan adanya jembatan beton yang memiliki panjang hingga 100 meter. Menarik bukan? Selain hal tersebut pantai balekambang juga memiliki keindahan alam yang lainnya, mau tahu? Simak yuk ulasannya berikut ini tentang pesona indahnya objek wisata pantai balekambang.

Pesona yang ada di objek wisata pantai balekambang ini tidak hanya keberadaan dari pura saja, tetapi alamnya pun juga menyajikan keindahan yang sangat luar biasa, di mana di objek wisata ini memiliki pasir berwarna putih yang sangat lembut sepanjang pantai balekambang, yang mana akan terlihat sangat indah jika di sapu oleh ombak lautnya.  Selain itu di objek wisata ini juga memiliki ombak laut yang sangat kecil sehingga menjadi sebuah pemandangan yang sangat menarik, dan di sini juga sangat baik di gunakan kegiatan snorkeling, berenang atau pun hanyasekedar barmain air di sekitar pesisir pantai balekambang. Serta selain hal tersebut, jika Andatidak ingin basah, Andajuga bisa duduk bersantai di pendopo yang sudah di sediakan di sekitar kawasan wisata balekambang, sambil menyantap kuliner yang dijual di warung sekitar. 

Objek wisata pantai balekambang yang sangat pas jika dikunjungi bersama dengan para sahabat atau pun keluarga ini, bakal menjadikan liburan Anda mengasikan. Demikian ulasan pesona indahnya objek wisata pantai balekambang.
Previous
Next Post »